Kamis, 18 Maret 2010

Pertemuan yang gje


Hari pertama bagi saya untuk melakukan kewajiban sebagai mahasiswi. Mungkin bagi yang lain bukan pertama tapi bagi saya adalah hari pertamaku menuntut ilmu. Karena pada perdana kuliah saya tak dapat mengikuti perkuliahan selama 1 minggu. Ya karena terkena typus, namanya juga mendapat kasih sayang dari Allah SWT. Tak akan saya keluarkan amarah hanya saya tak dapat mengikuti kuliah. Setiba saya di kampus, menuju kelas yang akan saya ikuti kuliah. Saya masih ingat dulu d ruang E-16 mata kuliah Pengantar Akuntansi. Di situlah awal pertemuan saya dengan teman-teman di mulai. Dengan lugunya saya masuk ke kelas, setelah masuk deg-degan hati saya. Jujur saja saya tidak kenal siapa pun di kelas tersebut. Tetapi setelah saya tengak-tengok sana-sini, saya pun duduk di sebelah perempuan berjilbab yang waktu itu belum saya kenal. Dengan sedikit basa-basi saya pun berkenalan dengan sebelah saya. Dia bernama "Bella", kemudian berkenalan dengan lainnya yang bernama "Hita", "Devy", dan lain-lainnya. Seiring berjalannya waktu kami ber empat pun menjadi akrab. Saya mempunyai panggilan khusus mereka. Bella=ebel, Hita=hito, devy=deprot, dhea tiza=tiza, dea novim=noprim, wulan=wul, ike=ike, gisca=giska. I love my prends forever. Aku berharap kita akan selalu seperti ini. Sampai kita menjadi orang yang sukses. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar